Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Makan View Bagus di Baturaden Cek Disini

Tempat makan view bagus di Baturaden, disini terdapat banyak tempat makan favorit dengan sajian pemandangan alam Baturaden. Mungkin anda bisa menemukan tempat makan yang dituju dengan berbagai pilihan restoran dan cafe

Tak sedikit warung makan yang menghidangkan santapan enak sekaligus menawarkan pemandangan alam yang indah, khususnya pemandangan Gunung Slamet. Seperti yang kita ketahui, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Gunung Slamet

Rekomendasi Tempat Makan View Bagus d Baturaden

Disini Perumahanpwt dengan senang hati memberikan beberapa rekomendasi tempat makan view bagus di Baturradem dengan panorama alam yang memukau. Selain itu, harga yang ditawarkan oleh restoran-restoran tersebut sangat terjangkau. Berikut adalah beberapa restoran alam di Purwokerto yang kami sarankan.

1. Orak Arik Resto Park 

Orak Arik Resto Park yang terletak di daerah Kemutug Kidul Baturraden. Resto ini menawarkan keindahan alam dengan suasana sawah yang sejuk.

Jika Sobat berada di Purwokerto, wisatawan, punya urusan bisnis di area Banyumas, wajib mampir di tempat makan satu ini.

Resto yang memiliki julukan “Bali-nya Baturraden” ini cocok menjadi tempat makan bersama sahabat, keluarga, dan rekan bisnis. Orak Arik Resto Park juga bisa menjadi tempat perayaan ulang tahun orang tersayang, anniversary perusahaan, dan lain-lain karena konsep resto yang sangat nyaman.

2. Saung Suluh Baturaden 

Saung Suluh Baturaden ini Lokasinya ada di Desa Karangtengah, Baturaden. Di saung ini kamu akan menikmati menyantap makanan dengan pemandangan bukit yang indah.

3. Warunge Dewek

Resto keluarga ini dapat ditemukan dengan mudah karena lokasinya yang berada tepat disisi jalan raya utama ke Baturraden. Berada di tengah sawah, resto ini menampilkan rasa dan kenangan menikmati makanan ala rumahan. Sobat bisa mencari informasi selengkapnya tentang Warunge Dewek melalui media sosial atau Google Maps. Siapa tahu sesuai dengan selera.

Tempat makan di Baturaden memang banyak diminati penyuka wisata. Tempat yang memang menampilkan panorama alam indah serta banyak lokasi wisata pastinya tidak lepas dari tempat makan di sana

4. The Hill Resto

Jika beberapa saran tempat makan sebelumnya berada di alam terbuka dan berdekatan dengan alam. The Hill Resto merupakan tempat makan kekinian yang berada di tengah-tengah alam baturaden. Desain indoornya sangat modern dengan hiasan tanaman-tanaman di setiap sudutnya. Membuat tempat makan ini tetap memiliki ciri khas Baturaden, yaitu alamnya yang indah

5. Taman Langit Cafe

Taman Langit Cafe bukan hanya menyediakan makanan enak, tetapi juga pemandangan alam yang cantik. Tempat ini memiliki suasana yang tenang dan nyaman, sangat pas untuk hangout.

Tempat makan di Purwokerto ini sangat cocok untuk hangout bersama teman, keluarga, atau untuk menenangkan diri. Tempat ini buka dari pukul 11.00 - 20.00 WIB. Alamatnya adalah Dusun II, Kebumen, Baturaden, Banyumas.

6. Agathis Resti di BavAdventure Hutan Pinus

Agathis Resti di BavAdventure Hutan Pinus menawarkan suasana alam yang hijau dan sejuk. Pengunjung bisa merasakan sensasi makan di tengah hutan pinus yang tinggi.

Ada banyak menu masakan pedesaan yang disajikan, seperti sayur asem, oseng-oseng, lodeh, dan lain-lain. Lokasinya adalah Dusun II, Karangsalam, Baturaden, Banyumas. Tempat ini buka dari pukul 11.00 - 20.00 WIB.

7. Restoran Oemah Nyangku

Restoran Oemah Nyangku menyajikan menu tradisional khas Banyumasan. Makanan disajikan dengan daun nyangku sebagai alas dan piring rotan sebagai wadah.

Lokasinya berada di area wisata Baturaden. Beberapa menu khas yang bisa dicoba, antara lain nasi nyangku, nasi oseng pakis, dan oseng kamijara. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 09.00 - 22.00 WIB.

8. Putri Gunung

Putri Gunung berlokasi dekat dengan Curug Bayan, tepatnya di Dusun III, Karangtengah, Baturraden, Banyumas. Tempat ini menawarkan pemandangan alam pedesaan dengan sawah yang menghampar.

Pengunjung bisa merasakan sensasi makan di pinggir sawah dengan udara yang sangat segar. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 09.00 - 22.00 WIB, harga makanan sangat terjangkau mulai dari Rp 10.000.

9. Warung-warung Makan di Desa Karangsalam

Warung-warung Makan di Desa Karangsalam menyediakan berbagai menu lengkap dengan harga murah. Ada banyak tempat makan dengan menu berbeda-beda. Saat malam, tempat ini menawarkan pemandangan lampu kota yang berkilau.

Tempat ini buka setiap hari dari pukul 09.00 - 22.00 WIB, harga makanan sangat terjangkau mulai dari Rp 10.000. Tempat ini sangat asyik untuk nongkrong lama-lama.

10. Table Nine Kitchen

Table Nine Kitchen adalah tempat makan di Baturaden yang memiliki konsep modern dan elegan. Lokasinya di Jl. HR Bunyamin, menyajikan makanan Jawa, Cina, dan Western.

Tempat ini menawarkan tempat makan dengan cita rasa mewah dan elegan, namun dengan harga standar mulai dari Rp 10.000 - 200.000. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 09.00 - 22.00 WIB.

11. Warung Makan Watu Dungkul

Warung Makan Watu Dungkul adalah tempat makan di Baturaden yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Lokasinya berada di Desa Karangtengah, Baturaden, Banyumas.

Tempat ini memiliki keunggulan yaitu keindahan alam dan masakan khas Banyumas yang lezat. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 09.00 - 22.00 WIB.

Kesimpulan

Baturaden adalah tempat wisata yang terkenal dan diminati di Purwokerto. Tempat ini selalu dipenuhi oleh pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam dan udara sejuk.

Baturaden terletak di ketinggian yang membuat udara di sini segar dan nyaman. Tempat ini sangat cocok untuk bersantai dan menyembuhkan diri dari 

kepenatan.

Selain tempat wisata, Baturaden juga memiliki tempat makan dengan pemandangan yang luar biasa. Berikut adalah beberapa tempat makan di Baturaden yang memiliki pemandangan mempesona. Semoga Bermanfaat

Rekomendasi Artikel Terkati


Posting Komentar untuk "Tempat Makan View Bagus di Baturaden Cek Disini"