Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perumahan Elit di Purwokerto Desain Estetik


Perumahanpwt.web.id - Purwokerto, sebuah kota yang terletak di tengah-tengah pulau Jawa, semakin berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. 

Bukan hanya sebagai pusat ekonomi dan pendidikan, Purwokerto juga menawarkan berbagai fasilitas dan hunian mewah bagi mereka yang mencari gaya hidup yang lebih eksklusif. 

Dalam artikel ini, kami akan membahas perumahan elit di Purwokerto, yang menawarkan kenyamanan, keamanan, dan lingkungan nyaman bagi para penghuninya.

Rekomendasi Perumahan Elit di Purwokerto

Jika Anda sedang mencari perumahan elit Purwokerto, berikut adalah rekomendasi perumahan terbaik dengan design estetik :

1. Cendana Purwokerto

Keunggulan  Cendana Purwokerto

Salah satu keunggulan perumahan elit di Purwokerto ini adalah lokasinya yang strategis. Banyak perumahan elit yang terletak di pinggir kota atau dekat dengan pusat-pusat bisnis, pusat perbelanjaan, kampus, RS dan fasilitas umum lainnya. 

Hal ini memudahkan para penghuni untuk mengakses berbagai kegiatan sehari-hari tanpa harus bepergian jauh. Selain itu, akses ke jalan utama dan transportasi umum juga sangat mudah dijangkau.

Cendana Property memiliki 3 pilihan cluster hunian yaitu, Cendana Residence Sumampir(sisa 1 unit), Cendana Town House Grendeng(sisa 10 unit), Cendana Estate Mersi(Cooming Soon)

Desain Elegan dan Estetik

Perumahan elit Purwokerto dirancang dengan desain yang modern dan mewah. Rumah-rumah yang ada dilengkapi dengan fasilitas yang terbaik, seperti smart door lock, taman, pusat kebugaran, area bermain anak, dll. 

Selain itu, perumahan elit juga menyediakan ruang terbuka, menciptakan lingkungan yang sejuk dan segar bagi para penghuninya.

Keamanan 24 Jam


Keamanan dan privasi adalah hal yang sangat penting dalam perumahan mewah Purwokerto. Setiap perumahan dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam, smart door lock, dan petugas keamanan yang berjaga. 

Hal ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penghuni. Selain itu, perumahan elit juga menawarkan privasi yang tinggi, dengan tata letak yang terencana dan pengaturan yang menghormati kebutuhan setiap penghuni.

Harga dan Investasi yang Menguntungkan

Meskipun perumahan elit di Purwokerto menawarkan fasilitas dan kualitas tinggi, harga properti di sini masih terjangkau. 

Harga rumah Cendana ini mulai dari Rp 595 Juta sudah All in, hal ini menjadi salah satu daya tarik utama bagi mereka yang ingin memiliki hunian mewah dan estetik dengan anggaran terjangkau. Selain itu, investasi di Cendana Purwokerto juga dianggap menguntungkan. 

Nilai properti di kota ini cenderung meningkat seiring dengan perkembangan dan peningkatan infrastruktur di sekitarnya.

Fasilitas

Fasilitas dari perumahan ini cukup lengkap ya sobat sebagai berikut :

- Mushola
- Taman
- One gate system 24 jam keamanan
- Semua rumah menggunakan SMART LOCK DOR SYSTEM (sandi, fingerprint, dan manual)
- Listrik 1300W

Tipe Unit Cendana Purwokerto


Perumahan Cendana Purwokerto menyediakan tipe unit 66/106 m2.dengan model dapat di custom sesuai selera. 

Unit ini juga dapat di custom dengan 2 Lantai dengan design yang mewah dengan harga unuk 1 lantai adalah mulai dari Rp 595 Jt dan Model rumah 2 lantai dengan harga Rp 850 Jt

Hubungi Marketing Gallery

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Perumahan Elit ini hubungi marketing gallery Cendana Purwokerto disini

*note untuk harga bisa berubah mengikuti kebijakan developer dan harga property yang terus naik setiap tahun nya

Posting Komentar untuk "Perumahan Elit di Purwokerto Desain Estetik"