Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perumahan Angsuran 1 Jutaan di Purwokerto

Hallo sobat properti kali ini di blog ini akan berbagi rekomendasi perumahan subsidi purwokerto yang tentunya akan memudahkan sobat dalam mencari list perumhan subsidi yang di ingikan di daerah purwokerto ini. 

Akhir akhir ini memang banyak sekali developer yang menggarap perumahan subsidi karena memang targer pasar nya banyak dan luas, serta harga yang terjangkau sekitar 150 JT an dan angsuran 1 jutaan juga menjadi incaran kaum milenials atau keluarga baru yang menginginkan hunian rumah untuk keluarga nya tercinta. 

Sebelum membeli rumah subsidi tentunya sobat sudah memahami syarat beli perumahan subsidi yang harus dipenuhi dalam pembelian nya

Daftar Perumahan Subsidi Purwokerto

Berikut rekomendasi perumahan subsidi purwokerto, selebihnya sobat bisa riset sendiri ya untuk informasi mengenai developer dan sebagainya :

1. Taman Pesona Teluk

Perumahan taman pesona teluk, salah satu perumahan subsidi di Purwokerto Selatan. Cocok untuk anda pasangan muda mudi yang ingin memiliki rumah dengan budget minimal. 

Perumahan ini memiliki  tipe 36/102. perumahan ini berlokasi di Pamujan, Teluk, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53145. Untuk harga perumahan ini sekitar 150 JT an

*note untuk harga sewaktu bisa berubah mengikuti kebijakan developer dan harga property yang setiap tahun ikut naik

2. Perumahan Graha Sumbang


Kedua ada Perumahan Graha Sumbang ini juga termasuk perumahan subsidi Sumbang purwokerto di daerah utara yaitu ciberem sumbang. Perumahan ini memiliki tipe unit 36/60. Perumahan ini memiliki harga sekitar 150 JT an. Alamat lengkapnya adalah di Gg. Adisana, Bedahan, Ciberem, Kec. Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53183

3. Bukit Kalibagor Indah


Ketiga ada Perumahan Bukit Kalibagor Indah juga termasuk perumahan subsidi yang memiliki harga sekitar 150 JT an dengan tipe 36/72, berlokasi di Jl. Raya Banyumas - Kalibagor, Dusun III Kalibagor, Kalibagor, Kec. Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53191

4. Perumahan Teluk Keminte Regency


Ke empat ada perumahan Teluk Keminte Regency ini merupakan tipe bersubsidi yang berada di purwokerto selatan dengan memiliki tipe unit 30/72. 

Harga perumahan ini 155 JT an dan cicilan sekitar 1 jutaan seperti rumah subsidi lainnya. lokasi lengkap perumahan ini di Pamujan, Teluk, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53145

5. Perumahan Semesta Aesthetic Banteran



Ke lima ada Perumahan Semesta Aesthetic Banteran, perumahan ini tergolong perumahan baru di 2023 dan memiliki 37 unit saja. 

Memiliki tipe 36/60. Alamat lengkap perumahan ini ada di J7Q9+RQJ, Dusun I, Banteran, Kec. Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53183

Angsuran perumahan ini 

Rp 1,5 jutaan/bln - 10 tahun
Rp 1,1 jutaan/bln - 15 tahun
Rp 900 rban/bln - 10 tahun

6. Perumahan Kidang Mas Purwokerto


Ke enam ada perumahan Kidang Mas Purwokerto, perumahan subsidi ini memiliki total unit sekitar 400 unit, lokasi tidak jauh dari rmh sakit wiradadi husada, hanya sekitar 1km. rumah ini memiliki tipe 36/60 seperti kebanyakan rumah subsidi lainya. Akses masuk jalan komplek perumahan ini sekitar 8 meter. Angsuran perumahan ini cukup murah sekitar 900rb an 

Alamat lengkap perumahan kidang mas di Jl. Desa Kalikidang Grumbul Kalipasung, No. 46. RT. 003 / RW. 06, Dusun III Kalikidang, Kalikidang, Kec. Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53181

7. Perumahan Praja Wijaya Kusuma


Ke tujuh ada perumahan praja wijaya kusuma, perumahan ini terletak di daerah tanjung dan tentunya cukup dekat dengan kota purwokerto. Perumahan ini memiliki tipe 36/60, 2 kamar tidur, 1 ruang tamu dan 1 kamar mandi. 

Alamat perumahan ini ada di Kedungwringin, Kec. Patikraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53171

8. Perumahan Puri Wiradadi 3

Perumahan Subsidi Eksklusif di Purwokerto dengan Fasilitas Smart Home!

Tidak perlu bingung lagi, Puri Wiradadi 3 Smart Living memberikan kesempatan untuk memiliki rumah idaman hanya dengan 15 juta rupiah. Proyek rumah subsidi ini merupakan satu-satunya di Purwokerto yang memiliki fasilitas Smart Home, dengan status hukum terjamin, uang muka ringan, konstruksi berkualitas, proses pengajuan KPR online, dan keamanan CCTV 24 jam.

Terletak di Jl. Perumnas Teluk No.46 RT 007, RW 003 Teluk, Purwokerto Selatan, Banyumas, juga dekat dengan fasilitas umum seperti rumah sakit, lembaga pendidikan, dan lainnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki rumah subsidi dengan sistem Smart Home gratis!

9. Perumahan Kalimasada Teluk

Menyusul keberhasilan proyek perumahan bersubsidi kami, Kalimasada Residence Sokaraja, yang terdiri dari total 180 unit, kini dengan bangga kami mempersembahkan proyek baru kami: Perumahan Bersubsidi Kalimasada Teluk.

Dengan harga yang terjangkau, cicilan yang ringan, dan uang muka yang mudah diatur, perumahan bersubsidi ini merupakan peluang yang sangat baik bagi siapa saja yang sedang mencari rumah. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati bonus tambahan seperti meja dapur, kanopi, dan keramik carport.

Terletak di Teluk Purwokerto, hanya 5 KM (5 menit) dari Taman Kota Andang Pangrenan, sangat strategis dekat dengan rumah sakit, sekolah, universitas, dan fasilitas umum lainnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki rumah subsidi di lokasi prima.

10. Perumahan Green Tavisha Sokaraja

Yuk, mari kita bahas Perumahan Green Tavisha Subsidi tahap 3 yang berlokasi di Wiradadi, kecamatan Sokaraja, kabupaten Banyumas.

Green Tavisha hadir sebagai investasi yang pasti bertumbuh dan berkembang, yang Insya Allah akan membantu mewujudkan impian Anda dan keluarga dengan view indah dan suasana nyaman.

Dengan pemandangan yang memukau, Anda bisa menikmati gemerlap lampu malam kota hanya dari depan rumah, serta merasakan sensasi embun pagi yang turun setiap paginya di sekitar rumah.

Tak hanya itu, tiap kavling di Green Tavisha sudah dilengkapi dengan sertifikat pecahan dan IMB, yang menandakan bahwa kawasan ini sudah berijin untuk mendirikan bangunan.

Lokasi Green Tavisha juga sangat strategis, dengan jalan lingkungan yang luas dan dekat dengan berbagai fasilitas penting, seperti pom bensin kr nanas (hanya 5 menit), depo pelita (7 menit), terminal bus PWT (7 menit), dan pusat kota PWT (10 menit).

Jangan sampai kelewatan, miliki segera hunian idaman Anda di Green Tavisha.

11. Graha Tavisha Sumbang


Ke 11 ada perum subsidi purwokerto baru yang berlokasi di Banteran Sumbang dengan desain modern dan minimalis

Perumahan ini bernama Graha Tavisha memiliki developer yang terpercaya karena sama dengan Green Tavisha yang unit nya sudah terjual semua

Type yang tersedia di Graha Tavisha Sumbang adalah type 36/64, dengan angsuran flat 1 jutaan saja

Keunggulan dari perumahan ini adalah desain nya yang minimalis dan cantik serta lokasi yang strategis dekat dengan jalan raya utama sumbang

Untuk yang mencari rumah subsidi daerah purwokerto utara, sumbang, arah purbalingga ini sangat di rekomendasikan

Tertarik dengan perumahan subsidi ini? klik wa di bawah untuk info lebih lanjut

12. Cendana Village Wiradadi


Perumahan subsidi selanjutnya ke 12 adalah Cendana Village Wiradadi, ini adalah perumahan subsidi dengan developer ternama yang baru dengan desain yang sangat bagus gaya eropa estetik.

Terletak di Wiradadi Sokaraja perumahan ini hadir dengan type 36/72, dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, carport, ruang keluarga dan sisa tanah di belakang

Lokasi Cendana Village juga sangat strategis karena dekat dengan Pom Bensin Karangnanas, Terminal, RS Dadi Keluarga, Depo Pelita

Keunggulan lain dari perumahan ini adalah desain rumah yang elegan dan estetik dilengkapi dengan Wallmoulding, Kusen Alumunium, Atap Drop Ceiling yang sangat jarang dimiliki oleh perumahan subsidi lainya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa klik whatsapp di bawah ini 


Kesimpulan

Itu adalah daftar rumah subsidi purwokerto di berbagai lokasi yang bisa sobat pilih untuk jadikan rumah impian bersama keluarga tercinta, untuk update rumah subsidi terbaru adalah pada postingan bagian bawah. 

Jadi nantikan terus update rumah subsidi di postingan ini selanjutnya ya, semoga bermanfaat salam properti


Posting Komentar untuk "Perumahan Angsuran 1 Jutaan di Purwokerto"